Ujian Praktek Produktif Semester Gasal 2022/2023

Published by Jeni NC on

 

Bulan November tahun 2022 menjadi detik – detik akhir dari kegiatan pembelajaran pada semester gasal tahun pelajaran 2022 / 2023, untuk mengetahui tingkat pemahaman dari peserta didik dengan materi yang telah di ajarkan dalam bidang praktik, SMK Muhammadiyah 04 Boyolali mengadakan kegiatan ujian praktik untuk semua jurusan dan semua tingkat serentak dari tanggal 7 – 18 November 2022. Dalam waktu dua pekan peserta didik dilakukan penilaian praktik pada bab terakhir dalam pembelajaran selama satu semester pada semester gasal tahun 2022 / 2022.

Kegiatan ujian praktik ini diadakan Kembali setelah tidak dapat terlaksana selama dua tahun dikrenakan adanya pandemic covid – 19 yang melanda Indonesia. Kegiatan ujian ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal praktik yang telah ada, jadi tidak mengganggu pelajaran  yang lain, dengan demikian kegiatan belajar mengajar dapat berjalan tanpa harus terganggu dengan ujian praktik ini.

Kegiatan ujian praktik ini mejadi salah satu rangkaian kegiatan ujian akhir semester gasal, setelah melakukan kegiatan ujian PAI yang telah di lakukan pada pekan sebelumnya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder
Open chat
HALLO,
SAYA ADMIN SMK MUH 04 BOYOLALI
BISA KAMI BANTU??