TERIMA RAPORT SEMESTER GASAL 2019/2020

Published by Jeni NC on

Boyolali. SMK Muhammadiyah 04 Boyolali mengadakan kegiatan rutin setiap satu semester sekali atau pada akhir pembelajaran setelah siswa melakukan kegiatan PAS atau Penilaian Akhir Semester. kegiatan ini berupa penerimaan hasil belajar siswa SMK Muhammadiyah 04 Boyolali.

kegiatan rutin ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai hasil belajar anak didik selama satu semester, sehingga orang tua wali dapat mengetahui perkembangan siswa yang telah menjalai kegiatan PAS.

selain mengetahui hasil penilaian kegiatan pembagian raport ini di gunakan juga sebagai sarana komunikasi antara wali murit dan wali kelas untuk membahas perkembangan anak didik baik dari segi akedemik maupun segi karater anak.

dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan baik antara sekolah dan wali siswa, sehingga dapat memberikan respon dan umpan balik demi kemajuan sekolah dan kemajuan perkembangan anak didik yang telah di titipkan di SMK Muhammadiyah 04 Boyolali.

setelah kegiatan penerimaan raport ini, maka jadwal libur siswa di laksanakan pada tanggal  19 Desember 2019 dan siswa masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2020. selama liburan sekolah kepala sekolah memberikan himbauan untuk mengisi kegiatan sekolah dengan hal – hal positif dan bermanfaat.

<red/latif>

 

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder
Open chat
HALLO,
SAYA ADMIN SMK MUH 04 BOYOLALI
BISA KAMI BANTU??