SMK Muhammadiyah 04 Boyolali Terbaik 1 Kategori Pencapaian Prestasi Siswa

Published by Jeni NC on

Alhamdulillah, SMK Muhammadiyah 04 Boyolali mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Terbaik 1 kategori Capaian Prestasi Siswa SMK Swasta Tahun 2022. Penghargaan ini diberikan pada acara Malam Aspirasi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Tengah (12/1/2023). Wilayah V ini berjumlah 205 sekolah yang meliputi Klaten, Boyolali, dan Salatiga.

Pada malam aspirasi tersebut, cabang dinas memberikan sebuah aspirasi penghargaan untuk 6 kategori sekolah berprestasi, baik negeri maupun swasta. Perwakilan dari masing-masing sekolah turut hadir dan memeriahkan acara penghargaan ini. Bapak Heri Kristiano, selaku wakil kepala sekolah bagian kesiswaan ditugaskan untuk mewakili SMK Muhammadiyah 04 Boyolali.

MasyaAllah, ada rasa tidak percaya dan juga bangga atas penghargaan yang diberikan kepada SMK Muhammadiyah 04 Boyolali. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh warga sekolah. Atas bimbingan bapak dan ibu guru yang hebat, siswa-siswi SMK dapat meraih prestasi. Prestasi yang diperoleh ini diakumulasi menjadi prestasi siswa selama tahun 2022.

Penghargaan yang didapat diharapkan mampu menjadi cambuk untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Motivasi, keahlian, dan keyakinan senantiasa dipadukan agar tercapai segala tujuan. Barakallahu fiikum.

 

 

Open chat
HALLO,
SAYA ADMIN SMK MUH 04 BOYOLALI
BISA KAMI BANTU??